The Tropical Breeze

Akhir bulan Februari sampai awal Maret 2015, saya kembali menyambangi negeri Singa. Niat utama sih ingin bertemu Professor untuk apply program doctoral di National University of Singapore. Mumpung berada di negeri banyak taman ini, sekalian deh saya melakukan potoshoot sederhana di Singapore Botanic Garden. Kami menemukan spot yang cukup menarik didepan danau yang berada dekat dengan pintu keluar taman ini. Kebetulan sekali kami berkunjung kesana hari senin yang otomatis lumayan sepi sehingga kami dapat dengan bebas menentukan spot-spot menarik untuk poto-poto. 

I am wearing Aluna blazer made from cotton and wide dress from Meysa Manar.
 It was comfort and lady look.

Wardrobe : Meysa Manar
Potografer : Rosi
Make and Stylish : My self
Location : Singapore Botanic Garden

 


 











Comments

  1. keren potonya :) saya selalu niat untuk poto dirumput dengan rok ngembang gitu.. tapi karena gada yg motoin ya wassalam aja hihihi..

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Danau Suro Kepahiang

Toponimi Studies

Menjadi Bidadari Hatimu....